Almond

Leave a Comment
1 Agustus 2013

Sampai di De Lekker Cafe, Kalimalang jam 17.15. Karena sang istri masih di dalam tol, jadinya gue beli almond aja.

Mbak 1: Ada yang bisa dibantu mas?
Gue : Beli almondnya mbak.
Mbak 1: Tunggu sebentar ya mas. (Manggil mbak yang lain)
Mbak 2: Ada yang bisa dibantu mas?
Gue : Mau beli almond mbak.
Mbak 2: Udah pesen?
Gue : Belum mbak
Mbak 2: Ini baru atau lama?
Gue : Maksudnya? (-___-) Baru kali mbak.
Mbak 2: Ok. Mau yang berapa gram?
Gue : Ada yang setengah kilo gak?
Mbak 2: Gak ada. Adanya yang 75, 300 ama 900 gram
Gue : Yang 900 berapa?
Mbak 2: 175 mas
Gue : Yaudah yang 300 aja
Mbak 2: Ok. Tunggu sebentar ya. (Masuk ke dalam ruang kaca)

Keluar petugas yang lain dari ruang kaca (_ _")/

Mas 1: Ada yang bisa dibantu mas?
Gue : Mau beli almond mas yang 300 gram
Mas 1: Tunggu sebentar ya. Duduk aja dulu mas. (Keluar dari cafe, ntah kemana)

15 menit kemudian

Mas 1: Ini mas yang 300 gram.
Gue : Berapa?
Mas 1: 75 mas
Gue : Nih (ngasih duid 50ribuan 2 lembar)
Mas 1: Sebentar ya mas. (Masuk lagi dia ke ruang kaca)

10 menit kemudian

Mas 1: Ini mas kembaliannya. Atas nama siapa mas?
Gue : Anton (Nama disamarkan)
Mas 1: (Nulis nama gue di kertas). Ini mas. Terima kasih ya. (Sambil ngasih kertas yang ternyata invoice segede kertas A4)
Gue: Sama-sama mas. (Buru-buru keluar, takut sang istri telat dijemput)

Gue emang udah nyari-nyari yang jual almond ada dimana. Nyari-nyari di supermarket gak ada terus. Akhirnya nemu yang jual online almond (bisa dianter) tapi punya toko. Karena gue mau beli langsung di tempatnya. Tapi gak nyangka juga kalo toko online didatengin segitu ribetnya.




0 comments :

Post a Comment