OST Iklan OPPO Find Way Indonesia

3 comments
OPPO merupakan smartphone yang termasuk baru launching di Indonesia berbasis OS Android. OPPO harus siap bersaing dengan brand-brand besar Android lainnya yang sudah masuk Indonesia seperti Samsung, LG, HTC, Sony, dll. Mungkin strategi dengan membuat iklan yang ciamik menjadi andalan OPPO. Gue tertarik dengan iklan OPPO Indonesia yang muncul di bulan september 2013. Kalau tidak salah ini merupakan iklan keduanya OPPO di Indonesia. Gue gak mau bahas strategi marketingnya OPPO, tapi memang hanya tertarik sama iklannya. Iklan yang ternyata berjudul OPPO Find Way, Makes Your Day Colorfull ini menarik di sisi soundtrack (ost) atau lagu pengiringnya (menurut gue loh). Walaupun pada saat gue nyari lagu ini di Google, ternyata yang lain sebagian besar tertarik sama bintang iklan ceweknya.

Google cuma jadi andalan gue buat nyari lagu itu. Hasilnya nihil. Gue gak nemu sama sekali judul lagu dan penyanyinya siapa. Ternyata katanya sih ada pernyataan resmi dari OPPO Indonesianya bahwa lagu itu memang khusus dibuat iklan itu, semacam original soundtrack kayak di pelem-pelem gitu. Ya, akhirnya gue convert deh dari yutup. Hasilnya lumayan oke. Walaupun gue jadi gak tau sebenarnya ada lagu fullnya atau tidak.

Berikut linknya yang mau download:
OST. OPPO Find Way, Makes Your Day More Colorfull

Video iklan:



"Oh, they are waiting for you and I
It's funny day" (Unofficial lyric)

3 comments :

  1. wah saya juga nyari itu gan, tp ga dpt2 jg, ktanya c bkn commercial, jd mmng khusus bwt oppo aja

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete